Jumat, 01 Juni 2018

Perbedaan sabun Bulus Asli dan Palsu

Sabun bulus merupakan produk kecantikan yang awalnya merupakan produk minyak bulus yang kemudian dikembangkan menjadi produk sabun dan masih diolah dengan cara tradisional, bisa jadi diambil dari minyak bulus kalimantan, minyak bulus putih dan jenis lainnya. Di dalam sabun bulus ini dipercaya memiliki vitamin yang bermanfaat  menjaga kesehatan kulit wajah. Tentunya mengenai kualitas perbedaan sabun bulus asli dan palsu anda harus lebih teliti. Karena pembuatan produk asli menggunakan metode tradisional, beda dengan produk palsu yang memakai bahan kimia.

minyak bulus putih
Binatang Bulus


Produk asli ini dianggap aman untuk digunakan berbagai jenis kulit. Manfaatnya pun sangat beragam dari membantu menghilangkan gatal-gatal, borok, kutu air, sampai menghaluskan wajah. Namun semakin terkenal sebuah produk, tentunya pemalsuan pun sering terjadi.

Perbedaan sabun Bulus Asli dan Palsu

Karena khasiatnya yang terkemuka banyak pihak yang tak bertanggung jawab melakukan pemalsuan pada sabun bulus ini. Untuk mengatasi itu berikut adalah tentang perbedaan sabun bulus asli dan palsu.

1. Sabun Bulus Asli Diproses dengan Cara Tradisional
Untuk diketahui metode pembuatan sabun bulus dengan cara yang masih tradisional dan alami, sehingga kualitas dan hasil pemakaian sabun bulus ini memiliki keamanan yang terjamin. Karena khasiatnya yang ampuh banyak konsumen menggunakannya. Jadi jika sabun bulus tapi cara memproduksinya dengan campuran bahan kimia hati-hati.

2. Sabun Bulus Asli Lolos Uji Kelayakan.
Perbedaan sabun bulus asli dan palsu selanjutnya yakni terdaftar di BPOM. Sebagian produsen sabun bulus asli telah mendaftarkan produknya ke BPOM dan mendapatkan registrasi untuk kemanan dan kelayakan konsumen, ada beberapa merk sabun bulus menggunakan hologram dibungkusnya sehingga ini menjadi pembeda dengan barang palsu.

3. Tidak menimbulkan efek negatif bagi kulit
Sabun bulus asli yang diproses dengan cara alami memiliki khasiat yang luar biasa. Tentunya tidak akan menimbulkan efek negatif bagi para penggunanya, jika terjadi efek yang membahayakan bagi konsumen saat menggunakan sabun bulus tersebut, bisa dipastikan produknya palsu, alias KW. Produk tersebut pastinya menggunakan campuran bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit tubuh.

Dengan maraknya peredaran produk sabun bulus palsu menjadikan para konsumen harus lebih jeli dan berhati-hati dalam membeli dan menggunakan. Pengetahuan perbedaan sabun bulus asli dan palsu ini semoga bisa menambah wawasan para konsumen untuk bisa waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar